Thursday 24 October 2024

Unitsamapta Polsek Tegalrejo Laksanakan Patroli Dialogis Jelang Pilkada 2024



Jajaran Unitsamapta Polsek Tegalrejo, dipimpin oleh Panit 2 Samapta Aiptu Puput Tri Atmojo, melaksanakan patroli dialogis di wilayah perkampungan, perumahan, dan perhotelan di wilayah Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta, pada Rabu malam (23/10). 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat serta bertukar informasi guna menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. 


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Puput memberikan himbauan kepada seluruh warga yang ditemui untuk selalu waspada terhadap berita bohong atau hoaks yang beredar di media sosial. "Hoaks dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Mari kita bijak dalam bermedia sosial dan selalu crosscheck informasi sebelum menyebarkannya," ujarnya.


Selain itu, Aiptu Puput juga mengedukasi masyarakat tentang maraknya penipuan online. Beliau mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi "Cek Aja Dulu" yang diluncurkan oleh Polda DIY untuk memverifikasi informasi atau penawaran yang mencurigakan.


Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita terutama selama berlangsungnya tahapan Pilkada serentak 2024," tutup Aiptu Puput. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top