Thursday 3 October 2024

Unit Samapta Polsek Tegalrejo Intensifkan Patroli, Jalin Kemitraan dengan Warga



Unit Samapta Polsek Tegalrejo terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Pada Rabu malam (2/10/2024), personel Unit Samapta yang dipimpin oleh Panit 2 Samapta, Aiptu Puput Tri Atmojo, melaksanakan patroli dialogis ke berbagai titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

 

Sasaran patroli kali ini meliputi pos kamling, pabrik peralatan pertanian, perhotelan, dan angkringan. Dalam setiap lokasi yang dikunjungi, petugas tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga aktif berdialog dengan warga dan petugas keamanan.

 

Selama patroli, petugas menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Kemudian Pos kamling dihimbau untuk kembali aktif dan rutin melaksanakan ronda malam. Kepada satpam Perhotelan dan pabrik juga diminta untuk meningkatkan sistem keamanan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian.

 

Selain memberikan imbauan, petugas juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. "Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan," ujar Aiptu Puput Tri Atmojo.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top