Thursday 17 October 2024

Unit Intelkam Polsek Gondomanan Raih Prestasi Tertinggi dalam Supervisi

 


Unit Intelkam Polsek Gondomanan berhasil meraih prestasi gemilang. Dalam kegiatan supervisi yang dilakukan oleh Satuan Intelkam Polresta Yogyakarta, Unit Intelkam Polsek Gondomanan dinyatakan sebagai yang terbaik dan menjadi barometer bagi unit intelkam di Polsek jajaran lainnya.

 

Prestasi ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh anggota Unit Intelkam Polsek Gondomanan. Hasil supervisi menunjukkan bahwa unit ini mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal, tanpa ditemukan adanya penyimpangan atau ketidaksesuaian dengan ketentuan yang berlaku.

 

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih, pada Rabu, (16/10/24), Kasat Intelkam Polresta Yogyakarta, Kompol Satrio Wibowo, beserta staf memberikan penghargaan langsung kepada Kapolsek Gondomanan, Kompol Suwardi, S.Pd., S.H., dan seluruh anggota Unit Intelkam Polsek Gondomanan.

 

Kasat Intelkam memberikan apresiasi kepada Unit Intelkam Polsek Gondomanan yang telah berhasil menjadi role model bagi unit intelkam lainnya. Hasil supervisi yang memuaskan menunjukkan bahwa Polsek Gondomanan telah mampu membangun kerja sama yang baik dengan masyarakat dan stakeholder lainnya. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top