Thursday 17 October 2024

Polsek Pakualaman Hadiri Rapat Sambang Kampung di Pendopo Kemantren Pakualaman

 


Pada Rabu, 16 September 2024, seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakualaman menghadiri kegiatan Rapat Sambang Kampung yang diselenggarakan di Pendopo Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Sapto Hadi, selaku MPP Kemantren Pakualaman, dan dihadiri oleh berbagai unsur Forkompintren, para lurah, babinsa, Panwaslu Pakualaman, Ketua PPK dan PPS Pakualaman, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kepala Jawatan Keamanan menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kemantren Pakualaman, terutama dalam menghadapi permasalahan terkait perizinan rumah kost dan pondokan.

 

Rapat ini menyoroti beberapa titik pengawasan di sekitar Gunungketur dan Purwokinanti, dengan fokus pada Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta pengawasan Alat Peraga Kampanye (APK). Peserta juga diinstruksikan untuk melaporkan temuan yang tidak sesuai kepada Bawaslu Kota Yogyakarta.

 

Mantri Anom juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam menindaklanjuti hasil sambang kampung di empat lokasi utama, termasuk Jl. Ki Mangunsarkoro, Budi Abadi, Hotel 101, dan bangunan bertingkat di sekitarnya.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan perizinan bangunan dan menjaga ketertiban di wilayah Kemantren Pakualaman. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top