Monday 7 October 2024

Polsek Pakualaman Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-79 kepada Kaotmil II-10 Yogyakarta

 


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79, jajaran Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta dipimpin langsung Kapolsek Kompol Suharyanta memberikan ucapan selamat kepada Kaotmil II-10 Yogyakarta dan anggotanya di kantor Otmil II-10 jl Sultan Agung Pakualaman Yogyakarta, Senin 07/10/2024 siang.

 

Pemberian ucapan selamat ini, disambut Kaotmil II-10 Jl Sultan Agung Pakualaman Yogyakarta Kolonel Kum Ismi yanto, S.H. dan seluruh jajarannya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pakualaman Kompol Suharyanta menyampaikan, apresiasi atas dedikasi dan kontribusi TNI dalam menjaga keamanan serta kedaulatan negara, khususnya di wilayah Pakualaman Yogyakarta

 

Atas nama keluarga besar Polsek Pakualaman mengucapkan selamat HUT TNI ke-79. Semoga TNI makin jaya dan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,  pintanya.

 

Kaotmil II-10 Yogyakarta Kolonel Kum Ismiyanto, S.H. mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta menciptakan situasi kondusif di wilayah ini.

 

Sinergisitas TNI/Polri merupakan kunci dalam mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.  Harapan Kami kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik, ucapnya.

 

Kegiatan tersebut, berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh kebersamaan. Sebagai simbol persatuan dan kesatuan serta sinergi antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan wilayah dan melayani masyarakat.

 

Momen keakraban tersebut menjadi bukti nyata soliditas kedua institusi itu, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top