Tuesday 1 October 2024

Polsek Pakualaman Beri Penyuluhan Tertib Lalu Lintas kepada Anak-Anak TK Al-Husna

 


Panit Binmas Polsek pakualaman Ipda Darwati dan Panit Lantas Aiptu Samsul Hidayat mengadakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di TK Al-Husna Pakualaman, Yogyakarta, pada Senin siang (30/09/2024). Dalam kesempatan tersebut anak anak diberikan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada anak-anak

 

Dalam kegiatan ini, anak-anak diajarkan tentang dasar-dasar keselamatan di jalan raya, seperti pentingnya mengenal rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berada di jalan. Penyuluhan ini diharapkan dapat menanamkan pemahaman sejak dini tentang pentingnya keselamatan berkendara dan menjadi pengguna jalan yang bertanggung jawab.

 

"Kami berharap anak-anak bisa memahami pentingnya disiplin berlalu lintas sejak dini, sehingga ke depan mereka dapat menjadi generasi yang patuh terhadap aturan lalu lintas," ujar Ipda Darwati.

 

Kegiatan berlangsung interaktif dan penuh semangat, dengan anak-anak antusias mengikuti materi yang disampaikan melalui permainan edukatif. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top