Friday 4 October 2024

Polsek Ngampilan Gelar Program Popkema, Layat Warga Meninggal

 


Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, bersama seluruh anggota Polsek turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Angelina Helena Tanti Herawati. Sebagai bentuk empati dan kepedulian, Polsek Ngampilan menggelar program “Popkema” (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) dengan melayat ke rumah duka mendiang di Jl. Ks Tubun No 54, Ngampilan, pada Jumat (04/10/2024).

 

Mendiang Angelina akan dimakamkan di TPU Pemda Sleman, Margodadi, Seyegan pada pukul 12.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, AKP Sriyati menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Angelina. Semoga beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap AKP Sriyati.

 

Selain menyampaikan belasungkawa, anggota Polsek Ngampilan juga turut membantu prosesi pemakaman dan memberikan pengamanan di sepanjang jalan. Kegiatan melayat ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga hadir di tengah-tengah masyarakat dalam suka dan duka. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top