Tuesday 8 October 2024

Polsek Mergangsan Intensifkan Patroli, Tekankan Kewaspadaan di Lokasi Vital

 


Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah, Polsek Mergangsan kembali melaksanakan patroli rutin. Pada hari Senin, 7 Oktober 2024, dipimpin langsung oleh Panit III Samapta Aiptu Heri Santosa, petugas menyisir sejumlah lokasi vital, di antaranya Toko Busa Modiz di Jalan Tamansiswa dan Bank BTPN di Jalan Bintaran Tengah.

 

Sasaran utama patroli kali ini adalah memberikan himbauan kepada petugas keamanan dan parkir di kedua lokasi tersebut. Petugas diimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan lingkungan sekitar. Selain itu, petugas parkir juga diminta untuk lebih rapi dalam mengatur kendaraan pengunjung serta mengenakan seragam yang khas agar mudah dikenali.

 

"Kami ingin memastikan bahwa lingkungan sekitar toko dan bank ini aman dan nyaman bagi pengunjung. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada petugas keamanan dan parkir untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan," ujar Aiptu Heri Santosa. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top