Thursday 17 October 2024

Polsek Kotagede Salurkan Bantuan BAZNAS, Jalin Keakraban dengan Warga

 


Polsek Kotagede bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu. Pada Rabu pagi, (16/10/24), Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Polsek Kotagede, dipimpin Kanit Patroli Iptu Marsono, menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga di Kelurahan Rejowinangun, Kotagede.

 

Penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata sinergi antara Polri dan BAZNAS dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," ujar Iptu Marsono.

 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Marsono juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masing-masing. Terlebih lagi, menjelang Pilkada 2024, ia mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, meski memiliki pilihan yang berbeda.

 

"Walaupun berbeda pilihan dalam Pilkada, kita tetap bersaudara. Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan kita," imbau Iptu Marsono.

 

Para penerima bantuan menyambut baik kegiatan sosial ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kotagede dan BAZNAS atas bantuan yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak semua," ujar salah seorang warga penerima bantuan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top