Wednesday 23 October 2024

Polsek Jetis Gelar Patroli Dini Hari, Jaga Kota Yogyakarta Tetap Aman

 


Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Unit Samapta Polsek Jetis, Polresta Yogyakarta, melaksanakan patroli rutin dini hari. Dipimpin oleh Panitsamapta Aiptu Kristanto, petugas menyisir berbagai titik strategis di Kemantren Jetis pada Rabu dini hari, 23 Oktober 2024.

 

Sasaran patroli kali ini meliputi perumahan, perkantoran, sekolah, hingga gerai ATM. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelang waktu subuh.

 

Kapolsek Jetis, AKBP Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P., mengatakan, "Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Melalui patroli ini, kami ingin menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman," tegas Kapolsek.

 

Kapolsek Jetis mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. "Jika melihat atau mencurigai adanya aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas terdekat," imbau Kapolsek. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top