Thursday 24 October 2024

Polsek Gondokusuman Salurkan Bantuan Sembako Melalui Program SKCK Berharga

 


Gondokusuman, 24 Oktober 2024, Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M., secara langsung menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dalam program “SKCK Berharga”. Program ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

 

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, sarden, gula pasir, dan susu. Sembako tersebut merupakan hasil dari pengumpulan dana secara sukarela dari seluruh anggota Intel Polsek Gondokusuman. Tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan, terutama mereka yang sedang mengurus permohonan SKCK.

 

"Program ‘SKCK Berharga’ ini adalah bentuk nyata dari upaya Polri untuk hadir di tengah masyarakat. Kami ingin Polri tidak hanya dikenal sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap sesama," ujar Kapolsek Gondokusuman.  

 

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan menginspirasi unit-unit kepolisian lainnya untuk melakukan hal serupa,” tambah Kapolsek. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top