Thursday 3 October 2024

Polsek Gondokusuman Intensifkan Patroli, Jukir diimbau Waspada

 


Polsek Gondokusuman terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan intensitas patroli sambang dialogis.

 

Pada Selasa malam (2/10/2024), personel Unit Samapta Polsek Gondokusuman dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aipda Purwanto melaksanakan patroli sambang dialogis kepada para juru parkir (jukir) di sekitar CW Coffee and Eatery, Jalan Cik Ditiro, Kota Yogyakarta.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Purwanto memberikan imbauan kepada para juru parkir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat bertugas. "Kami ingatkan kepada para jukir untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, terutama pencurian kendaraan bermotor. Jaga selalu kendaraan yang dititipkan, dan segera laporkan jika ada hal yang mencurigakan," tegas Aipda Purwanto.

 

Selain itu, Aipda Purwanto juga mengingatkan pentingnya keselamatan diri bagi para juru parkir. "Saat menyeberangkan kendaraan, para juru parkir harus selalu berhati-hati dan memperhatikan arus lalu lintas. Jangan sampai terjadi kecelakaan yang membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain," imbuhnya. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top