Wednesday 2 October 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Program Pembinaan Rohani "DEDONGA" untuk Tingkatkan Ketakwaan Personil

 


Personel Polsek Gondokusuman melaksanakan kegiatan pembinaan rohani yang dikemas dalam program Demen Doa dan Ngaji (DEDONGA). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polsek Gondokusuman dengan dipimpin oleh PS. Panit Yanmin Intelkam, Aiptu Ali Badrudin, SH, yang membacakan Tahlil. Program pengajian rutin ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan para anggota terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

 

Dalam suasana khidmat, kegiatan ini menjadi wadah untuk memperkuat nilai-nilai spiritual di kalangan personel kepolisian, sehingga diharapkan dapat berdampak positif pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

 

Setelah pengajian selesai, Aiptu Ali Badrudin, SH, menyampaikan arahan kepada seluruh anggota terkait dengan peningkatan kinerja. Ia menekankan agar seluruh anggota meningkatkan pelaksanaan Comanderways karena manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh personel untuk memahami dan memperhatikan isu gratifikasi, agar tidak terjerumus ke dalam perilaku yang bertentangan dengan hukum.

 

"Kita harus bekerja dengan penuh keikhlasan dan tetap menjunjung tinggi integritas, serta memahami betul apa itu gratifikasi agar kita semua terhindar dari praktik-praktik yang tidak sesuai dengan aturan," tegas Aiptu Ali. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top