Wednesday 23 October 2024

Polsek Gedongtengen Tingkatkan Patroli Dini Hari, Jamin Keamanan Warga

 


Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Anggota Unit Samapta Polsek Gedongtengen, Kota Yogyakarta, secara rutin menggelar patroli dini hari. Dipimpin oleh Aiptu Purwanto Kristanto, petugas menyisir berbagai titik rawan gangguan keamanan terutama di kawasan perhotelan Jl. Kemetiran wilayah Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta pada Selasa, (21/10/2024) dini hari.

 

Fokus utama patroli ini adalah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam perhotelan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang subuh saat aktivitas warga mulai meningkat. Petugas juga menyambangi perumahan, perkantoran, sekolahan, hingga gerai ATM untuk memastikan situasi kondusif.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., mengatakan, "Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Melalui patroli rutin, kami ingin menunjukkan komitmen Polsek Gedongtengen dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat," tegasnya.

 

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. "Jika melihat atau mencurigai adanya aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian terdekat," imbuhnya. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top