Monday 14 October 2024

Polsek Gedongtengen Lakukan Pengamanan Ketat Keberangkatan dan Kepulangan Suporter PSIM Yogyakarta

 


Anggota Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta telah melaksanakan pengamanan ketat terhadap keberangkatan dan kepulangan para sporter bola dari wilayah Gedongtengen, Sabtu, 12 Oktober 2024. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menyaksikan pertandingan Kompetisi Sepakbola Liga 2 antara PSIM Yogyakarta melawan Persikas Subang yang berlangsung di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada hari Sabtu.

 

Dalam upaya menjaga keamanan, petugas menghimbau agar para sporter mentaati aturan lalu lintas, bersikap sopan di jalan raya, tidak membawa barang-barang yang membahayakan, serta tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

 

Pada pertandingan tersebut, PSIM Yogyakarta sukses meraih kemenangan besar dengan skor akhir 5-0 atas Persikas Subang. Lima gol dicetak oleh Yudha Alkanza, Arya Gerryan, Rafa Rodrigues (dua gol), dan Savio Sheva. Meski meraih kemenangan telak, tim PSIM menyadari masih banyak aspek yang perlu diperbaiki untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Pelatih berharap para pemain tetap rendah hati dan menjadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk penampilan yang lebih baik di masa depan.

 

Dengan hasil tersebut, PSIM Yogyakarta naik ke peringkat kedua klasemen grup tengah Liga 2 dengan raihan 11 poin, hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Persijap Jepara.

 

Semoga kemenangan ini menjadi penyemangat bagi PSIM untuk terus bersinar di kompetisi Liga 2 dan memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top