Wednesday 16 October 2024

Polsek Danurejan Intensifkan Operasi Zebra Progo, Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

 


Unit Lalu Lintas Polsek Danurejan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui Operasi Zebra Progo 2024 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024.

 

Pada hari kedua pelaksanaan operasi, Selasa (15/10), petugas dari Unit Lalu Lintas Polsek Danurejan, dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Hermansyah, S.H., menggelar kegiatan di Simpang Terang Bulan, Jalan Suryatmajan.

 

Kegiatan operasi ini meliputi sosialisasi tertib lalu lintas melalui pengeras suara dan penindakan terhadap pelanggaran kasat mata seperti Pengendara di bawah umur, Melawan arus, Penggunaan strobo/sirine tanpa izin, Nomor kendaraan tidak sesuai aturan, Berboncengan lebih dari satu orang, Tidak menggunakan helm SNI, dan Knalpot brong.

 

Dalam operasi ini, Unit Lalu Lintas Polsek Danurejan telah berhasil menindak tegas 25 pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dengan memberikan tilang. Selain itu, sebanyak 30 pengendara lainnya diberikan teguran sebagai bentuk peringatan.

 

"Tujuan utama dari Operasi Zebra Progo adalah untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar. Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat, kita berharap dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," ujar Ipda Hermansyah. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top