Friday 11 October 2024

Polsek Danurejan Gelar Patroli Cooling System, Jalin Kemitraan dengan Warga

 


Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah selama tahapan Pilkada 2024, Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta secara rutin menggelar kegiatan Patroli Cooling System. Kamis (10/10/2024), personel Unit Samapta Aiptu Agung Riyadi bersama anggotanya menyambangi Masjid Quatul Islam Jalan Mataram Yogyakarta.

 

Selain melakukan patroli rutin, petugas juga aktif berdialog dengan warga sekitar. Interaksi langsung ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka serta mempererat tali silaturahmi.

 

Selain itu, Aiptu Agung juga mengimbau warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Warga diingatkan untuk tidak menyebarkan berita hoaks, menjaga persatuan meskipun berbeda pilihan politik, serta segera melaporkan hal-hal mencurigakan ke Polsek Danurejan.

 

"Patroli Cooling System ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada," ungkap Aiptu Agung Riyadi. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top