Wednesday 9 October 2024

Polsek Danurejan Diterpa Supervisi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

 


Polsek Danurejan, Polresta Yogyakarta, hari ini Selasa, 8 Oktober 2024, menerima kunjungan dari Tim Supervisi Asistensi Pelayanan Publik tahun 2024. Tim yang dipimpin oleh Kabagren Polresta Yogyakarta, Kompol R.R. Agarundari, S.E., S.I.K., melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kualitas pelayanan yang diberikan Polsek Danurejan.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menyambut hangat kedatangan tim supervisi beserta jajarannya. Dalam kesempatan ini, seluruh unit pelayanan di Polsek Danurejan, mulai dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), layanan SKCK, hingga layanan pengaduan masyarakat, menjadi fokus pemeriksaan.

 

Tim supervisi tidak hanya memeriksa kelengkapan administrasi dan sarana prasarana, tetapi juga mengevaluasi proses pelayanan yang berjalan. Mulai dari waktu tunggu, keramahan petugas, hingga inovasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Tujuan utama dari kegiatan supervisi ini adalah untuk memastikan bahwa pelayanan publik yang diberikan oleh Polsek Danurejan sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan. Selain itu, supervisi ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan inovasi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di masa mendatang.

 

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Tim Supervisi. Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap kualitas pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat," ujar Kapolsek Danurejan.

 

Seluruh jajaran Polsek Danurejan berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Hasil dari supervisi ini akan menjadi bahan evaluasi untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan.

 

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Apresiasi dan masukan dari tim supervisi akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus berinovasi," tambah Kapolsek. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top