Thursday 17 October 2024

Polresta Yogyakarta Melayat ke Rumah Duka Vicensi Yudha Saputra, Anak dari Kanit Lantas Polsek Tegalrejo

 


Kabag SDM Polresta Yogyakarta, Kompol Partuti, didampingi Kasihumas AKP Sujarwo beserta jajarannya, hari ini melakukan kunjungan duka cita ke rumah duka mendiang Vicensi Yudha Saputra (21) di Klepu Kidul, Sendangmulyo, Minggir, Sleman, Yogyakarta, Kamis, (17/10/24).

 

Kunjungan ini merupakan bentuk empati dan solidaritas keluarga besar Polresta Yogyakarta atas meninggalnya putra dari Kanit Lantas Polsek Tegalrejo Iptu Agustinus Supriyadi yang meninggal karena mengalami lakalantas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Partuti menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami turut merasakan duka cita yang mendalam atas meninggalnya adik Vicensi Yudha Saputra. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Kompol Partuti.

 

Kunjungan duka cita ini merupakan bentuk implementasi dari program POPKEMA yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan dukungan kepada keluarga anggota maupun masyarakat, khususnya di saat-saat sulit. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top