Friday 4 October 2024

Polresta Yogyakarta Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Semester 2 Tahun 2024 untuk Jaga Kesiapsiagaan Personel

 


Dalam upaya menjaga profesionalisme dan kesiapsiagaan personel, Polresta Yogyakarta menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester 2 Tahun 2024 di Lapangan Minggiran Mantrijeron pada Jumat (04/10/2024). Seluruh anggota, baik Polri maupun PNS, wajib mengikuti rangkaian tes yang meliputi lari, push up, sit up, pull up, chinning up, dan shuttle run.

 

Kasihumas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo, mengungkapkan bahwa TKJ merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali setahun. Selain untuk mengukur kekuatan fisik, TKJ juga bertujuan memotivasi personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran.

 

"Kesamaptaan jasmani yang baik akan sangat mendukung kinerja anggota di lapangan. Mereka akan lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas," tegas AKP Sujarwo.

 

Lebih lanjut, AKP Sujarwo menambahkan bahwa hasil TKJ juga akan dijadikan bahan pertimbangan dalam evaluasi kinerja dan pengembangan karier personel. "Dengan demikian, anggota akan termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan fisiknya," ujarnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top