Monday 14 October 2024

Polisi Amankan Audiensi Petani Sleman, Desak Solusi Soal Penutupan Selokan Van Der Wijck

 


Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, beserta jajarannya, mengamankan jalannya audiensi yang digelar oleh Aliansi Peduli Petani Sleman (AP2S) di DPRD DIY hari ini, Senin (14/10/24). Audiensi yang dihadiri oleh puluhan petani ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi terkait dampak penutupan selokan Van Der Wijck terhadap sektor pertanian di Sleman.

 

Dalam audiensinya Mereka mendesak pemerintah segera mencari solusi atas penutupan selokan Van Der Wijck yang telah mengganggu aktivitas pertanian mereka.

 

Para petani menyuarakan kekhawatiran mereka akan dampak penutupan selokan terhadap produktivitas pertanian di Sleman. Terbatasnya akses air irigasi mengancam kelangsungan hidup mereka sebagai petani. Mereka berharap adanya solusi konkret dari pemerintah untuk mengatasi permasalahan ini.

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi keamanan di sekitar gedung DPRD DIY terpantau kondusif. Hal ini berkat koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dengan pihak DPRD serta instansi terkait lainnya. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top