Friday 4 October 2024

Panit Binmas Polsek Kraton Gelar Sambang Kamtibmas di Panembahan

 Panit Binmas Polsek Kraton, Aiptu Eko Joko, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan, Aipda Sarjani, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan warga Panembahan Kraton Kota Yogyakarta, Kamis (3/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan bertukar informasi mengenai situasi keamanan di lingkungan sekitar.

 


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Eko Joko menyampaikan beberapa pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, di antaranya perlunya meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan segera berkoordinasi dengan Polsek Kraton jika terdapat informasi terkait keamanan. Ia juga mengimbau warga untuk tidak ragu menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kraton apabila diperlukan.

 

“Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Eko Joko.

 

Sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan rutin yang menjadi perhatian dari Kapolresta Yogyakarta dan Kapolsek Kraton. Kegiatan ini wajib dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyerap aspirasi serta informasi terkait gangguan

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top