Saturday 19 October 2024

Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Tingkatkan Patroli Sambang untuk Jaga Keamanan dan Edukasi Warga

 


Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Bripka Ervan, meningkatkan patroli sambang pada Sabtu (19/10/24). Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ervan mengunjungi Bapak Bambang Hediono, Ketua RT 41 RW 13 Kampung Joyonegaran, untuk menjalin komunikasi dan memberikan pesan agar segera melaporkan jika ada informasi yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Ervan juga memberikan edukasi kepada Bapak Bambang dan warga sekitar mengenai perlunya selektif dalam berinvestasi serta meningkatkan kewaspadaan terhadap penipuan online.

 

Selain itu, Bripka Ervan juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk aktif menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong.

 

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Hindari menyebarkan berita bohong yang dapat memecah belah kita," ujar Bripka Ervan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top