Monday 7 October 2024

Kebersamaan dan Kepedulian dalam Organisasi: Kasihumas Polresta Yogyakarta Besuk Anggota yang Sakit

 


Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan, khususnya kepedulian terhadap anggota yang sakit, hal ini seperti yang dilakukan oleh Kasihumas Polresta Yogyakarta bersama Kasidokes AKP Andi dan anggota lainya membesuk anggota  yang sedang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Queen Latifa Yogyakarta, Senin pagi (7/10/2024).

 

Anggota yang sakit tersebut adalah Briptu Vega Dendi Setiawan anggota Humas Polresta Yogyakarta yang mengalami luka berat akibat lakalantas di Ring Road Barat Yogyakarta.

 

AKP Sujarwo menyampaikan harapan agar Briptu Vega segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. "Kami semua mendoakan yang terbaik untuk Briptu Vega. Semoga ia diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

 

Senada dengan AKP Sujarwo, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya, juga menyampaikan pesan dukungan. "Kegiatan menjenguk anggota sakit merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kami berharap Briptu Vega lekas sembuh dan dapat bergabung kembali dengan kami," ungkap Kombes Pol Aditya.

 

Briptu Vega sendiri menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan doa dari rekan-rekan kerjanya. "Dukungan dari bapak Kapolres dan rekan-rekan sekalian sangat berarti bagi saya. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk segera pulih," ucap Briptu Vega." (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top