Friday 25 October 2024

Kapolsek Mergangsan Sambangi Wajib Pajak, Ajak Masyarakat Jalin Sinergitas

 


Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat, Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di halaman Samsat Pembantu Kelurahan Wirogunan pada hari Jumat, 25/10/24). Kegiatan ini berlangsung sembari berdialog langsung dengan masyarakat yang sedang mengurus pembayaran pajak kendaraan.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, saran, atau masukan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Mergangsan.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Fitri Anto menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat. Pertama, AKP Fitri mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024.

 

Beliau juga menghimbau masyarakat untuk menghindari segala bentuk perjudian, khususnya judi online yang marak saat ini. Terakhir, Kapolsek memberikan peringatan akan maraknya penipuan online dan mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan tidak mudah tergiur dengan iming-iming keuntungan yang tidak masuk akal.

 

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Kami ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ujar Kapolsek Fitri Anto. (Hums Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top