Monday 21 October 2024

Kapolsek Mergangsan Dukung Penuh Gerakan Jumat Berkah di Kelurahan Keparakan

 


Dalam suasana penuh semangat gotong royong, Kelurahan Keparakan resmi meluncurkan Gerakan Jumat Berkah dengan Berinfaq. Peluncuran ini bertepatan dengan kegiatan rutin Segoro Amarto yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, Forkopimca Mergangsan, termasuk Kapolsek Mergangsan AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., serta perwakilan dari berbagai instansi terkait.

 

Lurah Keparakan, Yusup Ahbari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gerakan Jumat Berkah ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara Kelurahan Keparakan dengan Baznas Kota Yogyakarta. "Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat meningkatkan kepedulian sosial masyarakat dan memberikan manfaat bagi sesama," ujar Yusup Ahbari.

 

Sebagai bentuk dukungan terhadap program ini, Baznas Kota Yogyakarta telah menempatkan kotak infaq/shodaqoh di Ruang Pelayanan Kelurahan Keparakan. Masyarakat dapat dengan mudah berdonasi baik dalam bentuk uang tunai maupun non-tunai melalui scan QR Code yang tertera pada kotak infaq.

 

Donasi yang terkumpul akan dikelola oleh Baznas Kota Yogyakarta dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif Kelurahan Keparakan. "Gerakan Jumat Berkah ini sangat positif dan sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan. Saya mengajak seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," ajak AKP Fitri. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top