Thursday 24 October 2024

Kapolsek Kraton Hadiri Pengajian Rutin Kemantren Kraton, Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Keimanan

 


Kapolsek Kraton, AKP Dwi Pujiastuti, SH. MM beserta jajarannya turut hadir dalam Pengajian Rutin Kemantren Kraton yang diselenggarakan di Gedung Aula Kemantren Kraton Panembahan, Rabu, 23 Oktober 2024. Kegiatan keagamaan ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimcam Kraton, tokoh agama, serta masyarakat sekitar.

 

Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja (MPP) Kemantren Kraton, Drs. Sumargandhi, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. “Pengajian rutin ini merupakan wadah bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama,” ujarnya.

 

Sebagai narasumber, Ustadz Karmin, M.Ag menyampaikan tausiyah yang sangat bermanfaat bagi para jamaah. Beliau mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan dan mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga ilmu yang kita peroleh hari ini dapat menjadi bekal bagi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” pesan Ustadz Karmin.

 

Kehadiran Kapolsek Kraton dalam kegiatan ini semakin memperkuat sinergi antara kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan pengajian rutin ini. Selain sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi,” ujar AKP Dwi Pujiastuti.

 

Lebih lanjut, AKP Dwi Pujiastuti juga menyampaikan perlunya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap dengan adanya sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” imbuhnya.

 

Pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kemantren Kraton ini telah menjadi agenda rutin bulanan. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh para pegawai kemantren, tetapi juga oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top