Wednesday 2 October 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Baiturrahman, Jalin Silaturahmi dan Amankan Kegiatan

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, S.H., M.H., dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Heruderus Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Purbayan, turut hadir dalam Pengajian Akbar yang digelar di Masjid Baiturrahman, RW 11, Selokraman, Purbayan, pada Selasa malam (1/10/24). Kegiatan keagamaan ini dihadiri oleh sekitar 300 jamaah dari berbagai wilayah di Kotagede dan sekitarnya.

 

Pengajian Akbar ini tidak hanya menjadi sarana untuk memperdalam ilmu agama, tetapi juga sebagai wadah untuk menggalang dana pembangunan Masjid Baiturrahman yang rencananya akan direnovasi. Dalam tausyiahnya, Ustadz Wijayanto menyampaikan pentingnya amal jariyah dan bagaimana masjid menjadi salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Pengajian Akbar di Masjid Baiturrahman berjalan dengan lancar dan khidmat dengan pengamanan dari personil Polsek Kotagede. Para jamaah tampak antusias mengikuti kegiatan keagamaan ini. Selain mendengarkan tausyiah, para jamaah juga berkesempatan untuk berdonasi guna mendukung pembangunan masjid. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top