Wednesday 23 October 2024

Bripka Bayu Widhiharso Ajak Warga Jlagran Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024



Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgokusuman, Bripka Bayu Widhiharso, kembali menyapa warga Kampung Jlagran dalam upaya menjaga kondusivitas menjelang Pilkada 2024. Pada Rabu (23/10/2024), Bripka Bayu mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan cara memberikan himbauan cooling system.

 

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Bayu mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial. Ia mengajak warga agar tidak mudah percaya pada informasi yang tidak jelas sumbernya, terutama yang berkaitan dengan isu politik, karena dapat memicu ketegangan dan konflik di masyarakat, yang berpotensi mengganggu suasana damai menjelang Pilkada.

 

Selain itu, Bripka Bayu juga mengajak warga ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. Ia mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam pencegahan penipuan online dan judi online, serta berkomitmen untuk menyukseskan Pilkada dengan damai.

 

Bripka Bayu menutup pertemuan dengan mengajak seluruh warga menjadikan Pilkada sebagai momentum memperkuat tali persaudaraan dan bersama-sama membangun bangsa yang lebih baik. (Humas Polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top