Tuesday 8 October 2024

Bhayangkari DIY Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusumanegara, Bhabinkamtibmas Jaga Keamanan



Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, jajaran Polda DIY menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Kusumanegara Yogyakarta, Selasa, 8 Oktober 2024. Acara yang diikuti oleh sekitar 60 peserta ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah DIY, Ny. Novie Suwondo.

 

Dengan khidmat, para peserta menaburkan bunga di atas makam para pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.

 

"Kegiatan ziarah ini merupakan wujud nyata penghormatan kami kepada para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara," ujar Ny. Novie Suwondo dalam sambutannya. Beliau juga menekankan pentingnya meneladani semangat juang para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Selama acara berlangsung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan bekerja sama dengan petugas keamanan lainnya melakukan pengamanan agar tercipta kenyamanan para peserta. (Humas Polsek Umbulharjo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top