Friday 4 October 2024

Bhabinkamtibmas Purwokinanti Bersama Satpol PP Lakukan Pengecekan Pondokan

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwokinanti, Aipda Sujiman, bersama Satpol PP Kota Yogyakarta dan staf kelurahan, melaksanakan kegiatan "Sapa Pondokan" di wilayah Kampung Purwokinanti pada Jumat pagi, 4 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap perizinan dan tata tertib di pondokan-pondokan yang ada di wilayah tersebut.

 

Dalam kegiatan ini, Aipda Sujiman bersama tim memberikan edukasi dan pembinaan kepada para pemilik pondokan serta penghuni. Mereka diimbau untuk menjaga keamanan dan keharmonisan antara penghuni pondokan dan masyarakat sekitar. Selain itu, para pemilik pondokan diminta untuk mendata para penghuni dengan mengumpulkan fotokopi KTP, sehingga identitas penghuni dapat diketahui dengan jelas.

 

Dari beberapa pondokan yang telah diperiksa, ditemukan masalah seperti masa izin pondokan yang sudah kedaluwarsa dan beberapa pondokan yang belum menempelkan tata tertib di area pondokan. Tim berharap para pemilik segera melakukan pembaruan izin dan menegakkan aturan yang ada demi terciptanya lingkungan yang tertib dan aman. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top