Friday 11 October 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Gowongan dan Cokrodiningratan, Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 


Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melaksanakan penyaluran bantuan sosial sembako yang merupakan program antara Polresta Yogyakarta dan Baznas Kota Yogyakarta.

 

Bantuan Sosial Sembako disalurkan kepada warga di Kelurahan Gowongan dan Kelurahan Cokrodiningratan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas dengan tujuan membantu warga yang membutuhkan, Rabu (9/10/2024).

 

Dalam kesempatan penyaluran bansos tersebut Bhabinkamtibmas menitipkan Imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya cooling system pada tahapan Pilkada 2024 agar tetap aman dan kondusif.

 

Kapolsek Jetis, AKBP Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung masyarakat di tengah tantangan ekonomi. “Kami ingin memastikan bahwa warga yang kurang mampu mendapatkan perhatian dan dukungan yang mereka butuhkan,” ungkap Kapolsek. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top