Thursday 3 October 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Laskar Ampuh Saat Pantau Pertandingan Liga 2

 


Rabu (02/10/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren, Aiptu Andreas Triyono, S.H., melaksanakan sambang dialogis kepada Ketua Laskar Ampuh, Saudara Boni, serta anggota Laskar Ampuh lainnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memantau situasi saat pertandingan sepak bola Liga 2 musim 2024/2025 antara PSIM Yogyakarta melawan Persijap Jepara yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Andreas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Laskar Ampuh. Ia mengingatkan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas selama perjalanan menuju dan dari stadion. Selain itu, ia memberikan edukasi agar suporter tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

 

"Jika ada situasi yang tidak diinginkan terjadi di sekitar lapangan, jangan bertindak sendiri-sendiri. Serahkan penanganannya kepada pihak kepolisian yang bertugas di lapangan," tegas Aiptu Andreas. Pesan ini disampaikan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan, serta mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan bersama. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top