Friday 18 October 2024

Bhabinkamtibmas Dukung Lomba Bank Sampah, Jalin Kemitraan dengan Masyarakat

 


Bhabinkamtibmas Polsek Jetis, Bripka Thomas Mujiono, kembali menunjukkan kepedulianya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung program-program lingkungan. Kali ini, ia hadir dan mengamankan kegiatan verifikasi lomba Bank Sampah di Kampung Jogoyudan, Kamis, 17 Oktober 2024.

 

Lomba Bank Sampah ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Thomas bersama dengan perangkat desa dan pengurus Bank Sampah menyambut kedatangan Tim Juri dari DLH Kota Yogyakarta. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta menunjukkan dukungan terhadap upaya pelestarian lingkungan.

 

Selain mengamankan kegiatan, Bripka Thomas juga menghimbau para hadirin untuk aktif melaporkan jika mengetahui adanya potensi gangguan keamanan. Mereka juga dihimbau untuk menghindari tindakan provokatif dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat, terutama selama masa Pilkada.

 

"Perbedaan pilihan politik adalah hal yang wajar, tetapi tidak boleh menjadi alasan untuk merusak persatuan. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita," ajak Bripka Thomas.  (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top