Wednesday 9 October 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Beras di Rejowinangun

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun, Aipda Bandang Setiawan, bersama Babinsa, hari ini melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan sosial beras kepada 600 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kelurahan Rejowinangun, Rabu, (9/10/24). Penyaluran bantuan ini berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.

 

Setiap KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas  dalam kegiatan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Aipda Bandang memantau langsung proses penyaluran dari awal hingga akhir, serta berinteraksi dengan para penerima bantuan.

 

"Kami memastikan bahwa bantuan sosial ini benar-benar diterima oleh masyarakat yang berhak. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran," ujar Aipda Bandang Setiawan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top