Wednesday 18 September 2024

YANMAS Polsek Danurejan Jamin Kelancaran Lalu Lintas Pagi di Yogyakarta

 


Polsek Danurejan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Salah satu bentuk upaya konkrit yang dilakukan adalah melalui kegiatan YANMAS (Pelayanan Masyarakat) pagi.

 

Setiap pagi, personel Polsek Danurejan dari berbagai unit, seperti Lalu Lintas, Samapta, Binmas, hingga staf, turun langsung ke jalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini difokuskan pada pengaturan lalu lintas, membantu penyeberangan di titik-titik rawan kemacetan seperti depan sekolah, perkantoran, pasar, dan persimpangan jalan utama.

 

"YANMAS pagi merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dengan mengatur lalu lintas dan membantu masyarakat, kami berharap dapat menciptakan suasana yang aman, tertib, dan lancar bagi seluruh pengguna jalan," ujar Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., Selasa, (17/9/24).

 

Selain mengatur lalu lintas, personel Polsek Danurejan juga memberikan edukasi, teguran dan imbauan secara humanis diberikan kepada pengguna jalan yang melanggar aturan.

 

"Kami tidak hanya sekedar menindak pelanggaran, tetapi juga memberikan edukasi agar masyarakat lebih memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas. Tujuannya adalah untuk menciptakan kesadaran kolektif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya," tambah Kapolsek. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top