Tuesday 3 September 2024

Unit Samapta Polsek Danurejan Intensifkan Patroli di Malioboro untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Unit Samapta Polsek Danurejan dipimpin oleh Aiptu Agung Riyadi melaksanakan patroli intensif di sepanjang jalan Malioboro kota Yogyakarta pada Sabtu siang (31/8/24).

 

Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti pencurian, kehilangan barang, atau tindakan kriminal lainnya yang seringkali mengincar kerumunan wisatawan. Dengan meningkatnya jumlah pengunjung, terutama di akhir pekan, maka kebutuhan akan pengamanan pun semakin tinggi.

 

Selama patroli, petugas tidak hanya berkeliling, namun juga aktif berinteraksi dengan para wisatawan. Aiptu Agung Riyadi dan anggotanya memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan menjaga barang bawaan dengan baik, terutama saat berada di tempat-tempat yang ramai. "Kami ingatkan juga para wisatawan agar tidak membawa barang berharga dalam jumlah banyak saat berkeliling," ujar Aiptu Agung.

 

Selain itu, petugas juga memberikan perhatian khusus kepada anak-anak. Para orang tua diimbau untuk selalu mengawasi anak-anak mereka agar tidak terpisah dari rombongan dan terhindar dari bahaya. "Dengan pengawasan yang ketat, kita bisa mencegah terjadinya anak hilang atau kejadian yang tidak diinginkan lainnya," tambah Aiptu Agung. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top