Thursday 5 September 2024

Tiga Siswa SMP Terjaring Razia Lalu Lintas di Depan Puro Pakualaman

 


Tiga siswa SMP terjaring razia lalu lintas yang digelar oleh Polsek Pakualaman pada Rabu siang, (4/9/24). Ketiga pelajar tersebut kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas kasat mata berupa menerobos lampu merah di Jalan Sultan Agung, tepatnya di depan Puro Pakualaman.

 

Aiptu Wandi, Panit I Binmas Polsek Pakualaman, mengatakan, kami secara rutin melakukan patroli dan razia di kawasan tersebut untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan menekan angka pelanggaran. "Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya para pelajar, tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas," ujar Aiptu Wandi.

 

Siswa yang terjaring razia tersebut dibawa ke Polsek untuk dilakukan pembinaan. Aiptu Wandi memberikan teguran keras dan menjelaskan dampak buruk dari pelanggaran lalu lintas. Selain itu, siswa tersebut juga diminta untuk memanggil orang tua atau wali agar turut memberikan pengertian.

 

"Kami berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi siswa tersebut dan teman-temannya. Kami juga akan meningkatkan intensitas patroli dan sosialisasi tentang lalu lintas di sekolah-sekolah," tambah Aiptu Wandi. (Humas Polsek Pakulaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top