Friday 6 September 2024

Polsek Umbulharjo Dukung Gerakan Penghijauan Kota Yogyakarta

 


Semarak Dirgantara 2024 resmi dimulai dengan kegiatan penanaman pohon di Plaza Tugu Buku Balaikota Yogyakarta, Kamis, (5/9/224). Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta dan Mabes TNI AU ini bertujuan untuk mengenalkan dan membina potensi dirgantara serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

 

Penanaman secara langsung dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Yogya, Sugeng Purwanto, didampingi Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Andi Wijaya.

 

Selanjutnya, 1.000 pohon kelengkeng bakal menyusul ditanam di 14 kemantren di Kota Yogya, dengan menyesuaikan lahan di masing-masing wilayah.

 

Kapolsek Umbulharjo, AKP Wahyu Agha Ari Septyan S, S.I.K., turut hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain penanaman pohon, Semarak Dirgantara 2024 juga akan menyajikan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti demonstrasi olahraga dirgantara, bakti sosial, dan konser musik. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top