Wednesday 25 September 2024

Polsek Tegalrejo Tunjukkan Kepedulian dengan Evakuasi Ular Sowo Kembang di Jl. Magelang

 


Polsek Tegalrejo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat. Pada Rabu, 25 September 2024, Piket Pawas Polsek Tegalrejo AKP Sudiro bersama anggotanya bahu-membahu dengan tim Damkar Kota Yogyakarta dalam evakuasi ular Sowo Kembang di jaringan listrik Jl Magelang, tepatnya di selatan Puskesmas Tegalrejo.

 

Ular jenis Sowo Kembang tersebut diketahui tersangkut di jaringan listrik dan berpotensi mengganggu aliran listrik serta membahayakan masyarakat sekitar. Atas laporan warga, Damkar Kota Yogyakarta segera menuju lokasi dengan dukungan dari personel Piket Siaga Polsek Tegalrejo akhirnya berhasil evakuasi ular tersebut.

 

Setelah berhasil dievakuasi, ular tersebut langsung diserahkan kepada petugas berwenang untuk dikembalikan ke habitatnya di alam liar.

 

AKP Sudiro mengapresiasi kesigapan tim Damkar dan anggotanya serta mengingatkan masyarakat untuk segera melapor apabila menemukan satwa liar di area permukiman guna mencegah potensi bahaya. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top