Friday 6 September 2024

Polsek Pakualaman Intensif Bina Siswa dan Orang Tua, Tekan Pelanggaran Lalu Lintas

 


Polsek Pakualaman, Polresta Yogyakarta, terus berupaya menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pembinaan secara intensif kepada siswa dan orang tua yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang digelar di halaman Polsek Pakualaman, Jumat (6/9/24), Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, melalui jajarannya, yakni Panit Binmas, Panit Intel, Panit Samapta, dan Kasie Humas, memberikan pemahaman kepada siswa dan orangtuanya mengenai pentingnya tertib berlalu lintas. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang membahayakan pengguna jalan lainnya.

 

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat, khususnya para siswa dan orang tua, untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan. Melalui kegiatan ini, kami juga membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukan terkait masalah lalu lintas," ujar Kompol Suharyanta.

 

"Ke depan, kami akan tetap mengagendakan secara berkala pembinaan ke sekolah-sekolah. Selain itu, kami juga akan memaksimalkan pergelaran personel di lapangan pada jam-jam rawan sesuai dengan arahan pimpinan. Harapannya, langkah-langkah tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkas Kompol Suharyanta. (Humas polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top