Tuesday 17 September 2024

Polsek Mantrijeron Terapkan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Empat Gading

 


Untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan pada malam akhir pekan, Polsek Mantrijeron melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Empat Gading, Jalan Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta pada Sabtu malam, (14/9/24). Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut, terutama saat masyarakat menikmati malam liburan.

 

Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H, M.A, mengungkapkan, "Kami melihat adanya peningkatan volume kendaraan di kawasan Simpang Empat Gading, terutama pada akhir pekan. Untuk itu, kami perlu melakukan pengaturan lalu lintas agar situasi tetap kondusif dan tidak terjadi kemacetan yang mengganggu aktivitas masyarakat."

 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menutup sementara jalur kendaraan roda empat yang menuju ke arah utara, yakni menuju Alun-alun Selatan. Penutupan sementara ini dilakukan secara situasional, tergantung pada kepadatan lalu lintas. Selain itu, petugas juga melakukan patroli secara intensif di sekitar lokasi untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top