Thursday 5 September 2024

Polsek Mantrijeron Evaluasi Kinerja, Siap Hadapi Pilkada Yogyakarta

 


Polsek Mantrijeron, Polresta Yogyakarta, menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan di ruang aula Polsek, Rabu, (4/9/24). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H.,M.A., dan diikuti oleh seluruh jajaran, mulai dari Kanit, Kasi, Panit, hingga anggota piket fungsi.

 

Anev ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana pencapaian kinerja setiap bagian fungsi dalam satu bulan terakhir. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan dan merumuskan rencana kegiatan ke depan, khususnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Mantrijeron.

 

Dalam arahannya, Kapolsek Kusnaryanto menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bertugas. Beliau juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh anggota untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Kota Yogyakarta, kita harus semakin meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. Seluruh anggota harus bekerja sama dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan-tahapan Pilkada," tegas Kapolsek Kusnaryanto. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top