Thursday 12 September 2024

Polsek Jetis Intensifkan Patroli di Jam Pulang Sekolah, Cegah Gangguan Kamtibmas

 


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar patroli wilayah pada Rabu sore, (11/9/24) dengan fokus pada kawasan sekolah di Jalan AM. Sangaji dan Jalan Wolter Mongonsidi. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama pada saat jam pulang sekolah.

 

Patroli yang dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Jetis, Aiptu Sudarta, menyasar sejumlah sekolah di wilayah hukum Polsek Jetis. Personel Polsek Jetis yang bertugas menyisir kawasan sekolah dan sekitarnya, memberikan himbauan kepada pelajar yang masih berkeliaran agar segera pulang ke rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tawuran atau tindak kejahatan lainnya.

 

Kapolsek Jetis, AKBP Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang melibatkan pelajar. "Dengan kehadiran petugas di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya para pelajar dan orang tua," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top