Wednesday 4 September 2024

Polsek Gondokusuman Ajak Masyarakat Jalin Sinergi Jaga Kamtibmas

 


Polsek Gondokusuman terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui dialog interaktif di Radio Retjo Buntung, Rabu, (4/9/24).

 

Dalam program Warta Nada, Kanit Binmas Polsek Gondokusuman, Ipda Agus Sumiarso menyampaikan berbagai informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Gondokusuman, termasuk himbauan untuk tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong. Selain itu, dijelaskan pula berbagai program yang tengah dilaksanakan oleh Polri, seperti KRYD, Jum'at Curhat, dan DEDONGA.

 

Menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, para narasumber mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar masyarakat tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks, serta memastikan sumber berita sebelum menyebarkannya.

 

Dalam siaran yang bersifat interaktif tersebut, salah satu pendengar bertanya mengenai keterlibatan Jaga Warga dalam pengamanan pemilu. Pertanyaan ini dijawab dengan penjelasan mengenai peran strategis Jaga Warga dalam mendukung upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

 

Talk show ini berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif dari pendengar Radio Retjo Buntung, yang antusias berpartisipasi dalam dialog tersebut. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top