Tuesday 17 September 2024

Polsek Danurejan Evaluasi Kinerja, Tekankan Pentingnya Sinergi dan Pelayanan Prima

 


Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., memimpin langsung pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) rutin bulanan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polsek Danurejan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kinerja operasional dan pelayanan publik selama sebulan yang telah dilaksanakan, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Dalam arahannya, Kapolsek mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan sinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Anev ini menjadi momen penting bagi Polsek Danurejan untuk mengevaluasi kinerja dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan. Beliau juga mengingatkan seluruh anggota untuk senantiasa mengedepankan profesionalisme dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Anev ini merupakan ajang bagi kita untuk saling berbagi informasi, mengevaluasi kinerja, dan merumuskan langkah-langkah perbaikan ke depan. Saya berharap seluruh anggota dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya, sehingga masyarakat semakin merasa aman dan nyaman," ujar Kapolsek Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top