Tuesday 17 September 2024

Polsek Danurejan Amankan Terduga Pencuri di Masjid Malioboro

 


Polsek Danurejan berhasil mengamankan seorang laki laki berinisial PEN terduga pelaku pencurian di Masjid Malioboro yang terletak di lingkungan Kantor DPRD DIY, Sabtu sore, 14 September 2024. 

 

Setelah mendapat laporan dari warga masyarakat, petugas piket fungsi Polsek yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Yulwintoro, S.H., langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Sesampainya di TKP, petugas melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti yang diduga terkait dengan tindak pidana pencurian tersebut.

 

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas di antaranya adalah sepasang sepatu berwarna hitam putih merek New Balance dan sepasang sandal slop berwarna abu-abu merek Iofu. Selain mengamankan barang bukti, petugas juga mengamankan terduga pelaku dan korban untuk dibawa ke Polsek Danurejan guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., mengapresiasi kesigapan anggota dalam menangani laporan masyarakat ini. "Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat adanya tindak pidana. Kejadian ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top