Friday 6 September 2024

Polresta Yogyakarta Gelar Jumat Berkah, Ratusan Nasi Kotak Dibagikan

 


Semangat berbagi terus digelorakan Polresta Yogyakarta. Kali ini, pada Jumat (6/9/2024), Polresta kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah. Ratusan nasi kotak dibagikan kepada para jamaah Sholat Jumat di depan halaman Masjid Fatul Rohim kompleks Polresta Yogyakarta.

 

Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selain itu, pembagian nasi kotak juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

 

"Jumat Berkah ini bukan hanya sekedar pembagian makanan, tetapi juga menjadi momen bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat," ujar Kapolresta Yogyakarta melalui Kasihumas AKP Sujarwo.

 

Uniknya, dana yang digunakan untuk kegiatan Jumat Berkah ini berasal dari donasi seluruh anggota Polresta Yogyakarta. Setiap fungsi, mulai dari Sat Reskrim, Sat Intelkam, hingga Sat Samapta, secara bergantian mengumpulkan infaq untuk kemudian dibelikan bahan makanan.

 

"Hari ini, giliran Siwas yang menjadi penyelenggara. Ini menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi di kalangan personel kami," tambah AKP Sujarwo.

 

Selain pembagian nasi kotak, kegiatan Jumat Berkah juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. Anggota Polresta Yogyakarta yang bertugas menghimbau masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan, menjaga keamanan lingkungan, dan patuh terhadap aturan lalu lintas. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top