Wednesday 4 September 2024

Polda DIY Sambangi Panti Asuhan Wiloso Projo, Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama Jelang Pilkada 2024

 


Polda DIY kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan. Jelang Pilkada 2024, Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial dan doa bersama di Aula Panti Asuhan Wiloso Projo, Gowongan Jetis, Yogyakarta pada Selasa sore, (3/9/24).

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh rombongan pejabat utama Polda DIY yang dipimpin oleh Wadir Pamobvit Polda DIY, AKBP Bambang Purwadi, S.Pd., serta Kapolsek Jetis, AKBP Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P beserta jajarannya, Kasatpamobvit Polresta Yogyakarta, Kompol Agus Nuryanto, S.Sos.,M.Pd, Kepala UPT RPA Wiloso Projo Ibu Ana Khoirina Sunhaji, S.SoS.,M.I.P dan seluruh penghuni panti.

 

Dalam sambutannya, Wadir Pamobvit Polda DIY, AKBP Bambang Purwadi, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panti Asuhan Wiloso Projo yang telah membuka pintu bagi Polda DIY untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Beliau juga berharap dukungan dan doa dari seluruh penghuni panti agar pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman, tertib, dan lancar.

 

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan. Kami juga memohon doa restu agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai," ujar AKBP Bambang Purwadi.

 

Sebagai bentuk kepedulian, Polda DIY menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Wiloso Projo. Santunan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti. Selain itu, kegiatan doa bersama juga dilakukan secara khusyuk yang dipimpin oleh Bapak Anis Susilo Hadi, salah satu pengurus panti.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wadir Pamobvit Polda DIY yang kemudian diserahkan kepada Kepala UPT RPA Wiloso Projo Yogyakarta. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

 

Slogan "Pilkada Aman, Nyaman, Golek Pangan" yang diusung oleh Polda DIY menjadi semangat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Polda DIY terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top