Wednesday 4 September 2024

Polda DIY Jalin Silaturahmi dengan Anak-Anak Panti Asuhan, Doakan Pilkada Damai

 


Polda DIY kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat, terutama anak-anak yang kurang beruntung. Pada Selasa sore, jajaran Polda DIY mengunjungi Panti Asuhan Reksa Bagian Putri di Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. Kunjungan ini diisi dengan kegiatan bakti sosial dan doa bersama.

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Intelkam Polda DIY, Kombes Pol Benny Pramono, beserta jajarannya, Kasat Intelkam Polresta Yogyakarta Kompol Satrio Arif Wibowo, S.H., M.H.,. Ketua Yayasan Panti Asuhan Reksa Bagian Putri, Ibu Endang Isananto, dan sejumlah anak-anak panti.

 

Dalam sambutannya, Ibu Endang Isananto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Polda DIY. "Kami merasa sangat terhormat dengan kehadiran Bapak-bapak dari Polda DIY. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut," ujarnya.

 

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda DIY, Kombes Pol Benny Pramono, menekankan pentingnya menjalin hubungan baik dengan masyarakat. "Kunjungan kami ke sini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Kami berharap, dengan doa bersama ini, pelaksanaan Pilkada serentak di Yogyakarta dapat berjalan aman dan damai," ungkap Kombes Pol Benny Pramono.

 

Kegiatan bakti sosial yang digelar meliputi pemberian bantuan sembako dan kebutuhan lainnya untuk panti asuhan. Selain itu, doa bersama juga dilakukan untuk memohon keberkahan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada.

 

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. "Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat merasa semakin dekat dengan Polri dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top